Current Date:Januari 31, 2023

Timnas Dota 2 Indonesia juara IESF WEC 2022 secara dramatis!

Balas dendam sepenuhnya! Tim Dota 2 Indonesia Terbaik di IESF WEC 2022.

Tim Dota 2 Indonesia akan menghadapi pertarungan terakhir saat menghadapi Filipina sekali lagi untuk memperebutkan gelar IESF WEC 2022.

Sebelumnya, kedua tim bertemu di babak pertama upper bracket. Saat itu, Indonesia kalah tipis 2-1.

Oleh karena itu, grand final ini sangat menarik untuk disaksikan, mengingat betapa sengitnya pertemuan pertama mereka.



Gelar pertama Indonesia di IESF WEC 2022 jatuh ke tangan tim nasional Dota 2.

Juara tim Dota 2 Indonesia
1 kredit

Tim Dota 2 Indonesia dan Filipina berbagi poin di dua game pertama, dua carry secara bergiliran membawa poin plus untuk tim mereka.

Dreamocel luar biasa di game pertama dengan Slark dan Akashi hebat di game kedua dengan Terror Blade.

Meski sama-sama menang dengan keunggulan masing-masing satu poin, Filipina berada di posisi yang lebih baik karena keluar dari upper bracket dan menambah satu poin bonus, sehingga skor menjadi 2-1 untuk keunggulan mereka.

Indonesia nampaknya tak ingin bermain di late game setelah kalah di game sebelumnya karena tim merah putih mampu menang cepat di babak ini.

Awalnya, keadaan sangat seimbang untuk kedua tim hingga Dremocel selesai membangun dua produk utamanya. Pertarungan hanya berlangsung 32 menit.

Tim Dota 2 Indonesia benar-benar tertekan di game penentu, Tuskar, Mars dan Skywrath Mage terbukti sangat merepotkan pertahanan timnas.

Beruntung Mikoto cs bisa tenang dan menunggu hingga midlayer Jabar akhirnya berhasil mencuri Aegis. Sejak saat itu, Indonesia memanfaatkan kesempatan tersebut, mereka terus menyerang dan memastikan kemenangan yang dramatis.

Gelar ini menjadi yang pertama bagi Indonesia di IESF WEC 2022. Mari dukung perwakilan Indonesia di industri lain.

Ikuti saluran resmi ONE Esports Indonesia di Instagram, Facebook, dan TikTok untuk berita, panduan, dan highlight Dota 2 terbaru.

BACA JUGA: Terlalu OP! 5 hero paling banyak diperebutkan di DPC SEA 2021/2022



Dota2