Current Date:March 2, 2024

Dlar farewell dengan EVOS Legend, akan kah kembali ke Filipina ?

sc Instagram @dlar.trinchera

Dalam pergantian peristiwa yang mengejutkan, EVOS Legends secara resmi mengumumkan kepergian impor Filipina Gerald “Dlar” Trinchera di tengah acara musim reguler Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Professional League Indonesia (MPL ID) Musim 12.

Pemain pro asal negara Filipina paling ikonik di kancah esports MLBB. Melalui postingan media sosial, Dlar mengucapkan terima kasih kepada fanbase Indonesia atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan. Sehingga dirinya saat ini adalah agen bebas tanpa tahu tim mana yang mungkin ingin mendapatkannya untuk turnamen mendatang.

Gerald “Dlar” Trinchera telah beralih dari menjadi pemain untuk EVOS Legends menjadi agen bebas. Berita kepergiannya baru-baru ini dikonfirmasi oleh MPL Indonesia, membuat penggemar dan komunitas esports berspekulasi tentang usahanya di masa depan.

Perjalanan Dlar di liga Indonesia telah ditandai dengan pasang surut, membuatnya mendapatkan kekaguman dari para penggemar. Keterampilannya sebagai EXP Laner untuk EVOS Legends sangat berdampak selama MPL ID Musim 10, di mana dia berkontribusi secara signifikan pada kinerja timnya. Ini menarik perhatian banyak orang yang menantikan untuk melihat lebih banyak penampilannya.

MPL Musim 11 melihat pergeseran untuk Dlar, saat ia beralih dari pemain inti ke bakat untuk EVOS Legends. Meskipun berfokus untuk menjadi “Pencipta Legenda” tim, dia mampu memamerkan keserbagunaannya dengan bersaing untuk timnya selama turnamen MSC 2023 yang diadakan di Phnom Penh, Kamboja. Khususnya, dia berhadapan dengan mantan rekan setimnya Kairi “Kairi” Rayosdelsol, yang mewakili juara akhirnya, Onic Esports. Pertemuan ini menambahkan lapisan kegembiraan ekstra pada kompetisi, menyoroti interkonektivitas komunitas esports.

Dlar berencana untuk kembali ke Filipina melalui postingan Twitter (sekarang dikenal sebagai “X”), Dlar menyampaikan niatnya untuk kembali ke Filipina dan memulai fase baru dalam karirnya.

Aku akan kembali ke PH guys. Terima kasih banyak Indonesia,” keterangannya.

Di pos terpisah, dia mengungkapkan bahwa dia ingin bergabung dengan tim baru sesegera mungkin karena dia ingin membuktikan bahwa dia masih berada di puncak permainannya.

Mencari tim, jika tidak musim ini maka untuk musim depan. Saya merasa sangat kompetitif lagi ditambah saya ingin membuktikan bahwa saya masih bisa bertarung, ”tulisnya.

olx88
menang123
kimbet77
slot gacor menang123
hebat99
kimbet77
singa123
maret88
Kimbet77
Kimbet77
Kimbet77