Current Date:July 18, 2024

Anti mage sebut IESF 2022 Lebih Kompetitif Dari Pada Sekarang

Maxhill atau yang lebih dikenal dengan nama Antimage mengungkapkan pandanganya, bahwa menurutnya Turnamen IESF pada tahun lalu lebih sulit pada tahun 2023 ini. Hal ini disebabkan, menurut Antimage karena masih banyak pemain dari wilayan Asia Tenggara yang menerjunkan tim yang hebat.

Antimage mengungkapkan gagasannya itu melalui siaran langsung yang dilakukan melalui akun pribadinya. Ia menilai bahwa pada tahun 2022 masih banyak pemain yang memiliki kemampuan lebih turun dalam turnamen tersebut. Hal ini, juga dibuktikan dengan sedikitnya perwakilan dari wilayah tersebut pada ajang Turnamen IESF 2023 sebab dari wilayah Asia hanya terdapat dua wakil yakni Indonesia dan Filipina.

Karena itu, Antimage menilai semakin banyak pemain dari wilayah asia yang mengikuti turnamen IESF akan semakin sulit untuk Indonesia mendapatkan gelar juara, “Makin banyak negara ASEAN makin susah guys, gua akuin,” ujar Max dalam livestreamnya tersebut.

Seperti diketahui, Indonesia harus puas pada posisi runner up di dalam Turnamen IESF 2023. Sedangkan juara pertama pada turnamen tersbeut yakni asal negara Filipina yang diwakili AP.Bren. Turnamen untuk nomor pertandingan Mobile Legends: Bang Bang sendiri baru dimulai sejak 29 agustus lalu.

Indonesia berhasil mendapatkan skor 1-3 atas Filipina dalam panggung IESF 2023. Timnas Indonesia sedniri diwakilkan oleh Bigetron Alpa yang telah mengikuti berbebagi kompotesi untuk dapat melaksanakan tugas tersebut.

olx88
menang123
kimbet77
slot gacor menang123
hebat99
kimbet77
singa123
maret88
Kimbet77
Kimbet77
Kimbet77