Current Date:July 20, 2024

Oura Ogah Jadi Camat di RRQ

Mantan punggawa Evos Legends Oura mengatakan ia takut bila dirinya menjadi camat disalah satu tim esports. Baru-baru ini dia menceritakan kisahnya menolak tawaran tim Rex Regum Qeon (RRQ) lantaran ogah menjadi camat.

Oura sendiri murapakan pemain dengan role EXP Laner yang patur diperhitungkan di Indonesia. Lewat kebolehan itu banyak tim yang tertarik untuk menjadikannya sebagai roster.

Lewat video yang ia unggah dalam kanal YouTube-nya, Oura membeberkan alasany amenolak tawaran tim yang memiliki julukan raja tersebut. Ia mengakui bahwa dirinya sempat tertarik untuk bergabung namun terdapat salah satu hal yang ingin dia pastikan yakni apakah ada persaingan antara setiap rolenya.

“Waktu itu aku pernah bertanya, di dalemnya itu ada kompetisi lagi enggak, nah aku enggak bisa pada saat itu,” ucap Oura.

Karena demikian, Oura berfikir bahwa pada saat tawaran tersebut diberikan role yang menempati posisi sama sepertinya terbilang cukup banyak, “Dulu kenapa aku menolak RRQ ya guys, karena aku enggak mau jadi camat, pas season 4 aku enggak mau. Karena pas waktu itu playernya banyak banyet, jujur aja.” ujarnya.

Pada bagian lain, ia juga menyangkan langkah Onic Esports yang menjadikan Albert senagai pemain cadangan, padahal menurutnya dengan kemampuan tersebut Albert layak dijadikan pemain utama dalam tim tersebut.

olx88
menang123
kimbet77
slot gacor menang123
hebat99
kimbet77
singa123
maret88
Kimbet77
Kimbet77
Kimbet77