Current Date:March 2, 2024

Albert Resmi Farewell Dari RRQ

Kepergian Albert Neilsen Iskandar dari Team RRQ pada Minggu (18/6) pagi masih cukup mengejutkan para kingdom dan tentu para penggemar scene MLBB, Pasal nya siapa yang akan menduga kalau sang bayi alien akan mengikuti jejak kapten mereka yaitu VYN.

Di ketahui semenjak VYN pindah dari RRQ ke BIGETRON ALPHA , banyak pihak menduga tim dari yang berjulukan Raja dari segala Raja akan melakukan perombakkan yang sangat besar dan luar biasa. hal tersebut bahkan di sampaikan langsung oleh CEO mereka, Andrian ”AP” Pauline beberapa waktu yang lalu.

Perubahan mungkin yang sudah terlihat dari awal yaitu dan yang sudah terlihat, dari kehadiran nya roamer baru asal myanmar ,Min ” Naomi” serta perlatih baru zaya win paing , dan terakhir jungler ferdyansyah ”Ferxic”kamarudin dari EVOS Legend.

Dengan perubahan yang sangat signifikan ini seperti apa nanti kekuatan dari Tim RRQ Hoshi ,dimana yang sudah kita ketahui sosok albert merupakan sosok yang paling penting di balik kekuatan tim dari RRQ Hoshi dari musim ke musim , mengingat dengan performa dia yang luar biasa dengan baru nya dia melakukan debut di MPL ia langsung bisa tancap gas dan langsung bisa menjuarai MPL ID.

Hengkang dari RRQ Hoshi setelah 3 Tahun Bersama , Albert ingin cari tantangan baru di luar Team RRQ.

Seperti isi videoi yang beredar di dalam Youtuber RRQ Hoshi, Albert menjelaskan alasan ia hengkang setelah 3 tahun atau sekitar 5 musim membela tim RRQ.

Di video ini saya juga mau menjelaskan ,bahwa kalau video dari youtube yang sudah di upluoad di video roster kita . Dari saya dan Team RRQ tidak ada bermaksud melakukan prank kepada kalian ,ini adalah keputusan saya dan roaster juga belum di submit , saya punya pertimbangan sendiri ,” Ucap Albert.

Dan tanggapan dari player mereka yang baru saja bergabung yaitu FERXIC dimana ia beranggapan bahwa ia ada rasa sedikit kecewa dan sedih kepada Albert , bagaimana tidak  pasal nya ia baru bergabung dengan tim RRQ dan orang yang mengajak saya bergabung ke sini ternyata dia pindah begitulah pernyataan yang di lontarkan oleh FERXIC.

Perjalanan Albert bersama team RRQ Hoshi ketika ia di rekrut terlebih dahulu ke MDL S2 membela RRQ Sena , kemudian ia mendapatkan Promosi ke MPL ID S6 , Dan dari sanalah Albert mampu menunjukkan taji nya di MPL s6 dengan langsung menjadi juara .

prestasi yang di telah di capai oleh Albert di RRQ Hoshi ia sudah mendapatkan 2 trofi di S6 dan S9 sudah terbukti bahwa pengaruh Albert di RRQ Sangat signifikan , Dimana ada pertemuan pasti ada juga perpisahan Thank you Albert.

Saksikan terus berita menarik lainnya hanya di PANENGG ESPORTS.

olx88
menang123
kimbet77
slot gacor menang123
hebat99
kimbet77
singa123
maret88
Kimbet77
Kimbet77
Kimbet77