Current Date:May 24, 2024

CEO RRQ BUKA SUARA SOAL STICKER NOTIFICATION RRQ TIDAK ADA DI MOBILE LEGEND

CEO Rex Regum Qeon (RRQ AP), menceritakan alasan RRQ tidak memiliki Notification Sticker MLBB. Hal tersebut di karenakan adanya persyaratan bagi tim yang ingin mendapatkan bagian dari monetisasi sticker adalah membubarkan tim MOBA Mobile lainnya yang di anggap kompetitor MLBB.

Secara spesifik, RRQ AP menceritakan bahwa tim MOBA Mobile lainnya yang di anggap kompetitor oleh Moonton adalah Pokemon Unite.

RRQ memiliki tim Pokemon Unite yang saat ini akan bertanding di kejuaraan dunia Pokemon Unite. AP berpendapat bahwa Pokemon Unite bukanlah game MOBA. Adapun alasan lain AP adalah karena ada faktor Batasan waktu (time limit).

Karena ada time limit, linenya cuma dua. Dan secara market kan enggak bisa dibandingin, ya Mobile Legends itu di sini (tangan kanan di atas), Pokemon Unite kan di sini (tangan kiri berada di bawah). Tutur AP saat live Instagram.

Namun AP memiliki pertimbangan lain untuk tidak membubarkan tim Pokemon Unite RRQ, yaitu karna tim tersebut sedang persiapan bertanding di kejuaraan dunia Pokemon Unite.

“Kebetulan, Pokemon unite-nya RRQ itu lolos ke kejuaraan dunia di Yokohama. Minggu depan mereka berangkat ke Jepang.”

Akhirnya AP harus membuat pilihan bijak. Satu sisi dirinya mengaku ingin sekali bergabung dengan program tersebut, karena bagaimana pun itu bisa memberikan cuan tambahan buat tim.

“Membubarkan mereka seminggu sebelum ke Jepang akan sangat menyedihkan untuk anak anak muda ini. Karena yang mereka inginkan hanyalah berjuang demi tim dan negara mereka. Merampas itu tampaknya sangat kejam”. pungkas pak AP.

Disampaikan bahwa tim Pokemon Unite RRQ akan bertanding di Yokohama, Jepang pada minggu depan. Mereka mewakili Indonesia dalam kejuaraan dunia di sana.

olx88
menang123
kimbet77
slot gacor menang123
hebat99
kimbet77
singa123
maret88
Kimbet77
Kimbet77
Kimbet77