Current Date:Oktober 4, 2022

Trainer Bigetron Technology Bagikan Guidelines Biar Ngga Caught di Tier Epic-Legend

Musim demi musim Cellular Legends berlalu, masih ada saja participant yang kesulitan push rank dari Epic dan Legends. Selalu ada alasan untuk menyalahkan orang lain mulai dari jungler buta map, tank yang ngga bisa roam atau improve yang ogah rotasi.

Padahal kunci kemenangan terletak di diri kalian sendiri, minimum tahu dasar-dasar permainan MLBB dan memperbaiki kekurangan kalian. Nah, untuk itu ada pointers nih dari trainer Bigetron Technology, Mozia. Bigetron Technology terkenal sebagai tim pendominasi skena esports MLBB women. Saat ini mereka sedang win streak tujuh recreation beruntun di WSL Season 5.

Guidelines apa aja sih yang diberikan trainer Mozia supaya kalian ngga caught di Epic-Legend?

1. Tidak baca patch notice
Baca patch penting karna dari baca patch kita jadi mengetahui perubahan-perubahan yang ada di cellular legends. Hal ini dapat membantu participant untuk lebih memahami apa yang sedang bagus ( hero, rotasi dan merchandise ).

Membaca patch notice adalah dasar pengetahuan tiap memainkan MLBB. Dari sana kita bisa tahu hero mana yang sedang di buff atau nerf, perubahan battlefield sampai itemisasi hero paling aktual menurut meta terbaru.

Akan sangat disayangkan kalau kamu tidak membaca patch notice dan tak tahu kalau hero andalanmu di nerf. Apalagi kalau sampai ketinggalan belajar hero baru dan kemampuan spesial yang mereka tawarkan.

2. Egois saat pick out hero


Ketika participant solo atau duo usahakan liat apa yang sedang kosong function nya. Jika function yang di inginkan sudah di isi orang lain, ambilah function yang belum terisi, jangan memaksakan ngepick hero yang rolenya tabrakan dan menyebabkan recreation menjadi sulit.

Belajar mengisi function sebenarnya menguntungkan untuk kalian apalagi di rank Epic-Legend. Bila kalian terbiasa bermain jungle atau gold lane sementara function tersisa adalah roamer, maka tak usah ragu ambil tugas tersebut. Naluri raise kalian justru akan membantu menjaga core yang digunakan orang lain karena kalian tahu hambatan apa saja yang biasa ditemui oleh jungle atau saat safelane saat farming dan laning.

3. Sering mengabaikan map


Masih banyak participant yang masih mengabaikan map hingga turret mudah dihancurkan oleh musuh. Mengabaikan map juga berakibat deadly karna kita jadi tidak tahu posisi musuh berada.

Biasanya hal ini terjadi ketika kalian keasikan teamfight atau sibuk adu mekanik di laning sehingga tak tahu ada pergerakan musuh. Bila kalian menyadari musuh tak pada posisinya, kamu juga wajib memberitahukan ada musuh yang hilang. Setidaknya information ini menimbulkan kewaspadaan pada rekan setim kalian.

Pintar membaca map juga meningkatkan ability positioning kalian terutama saat memakai marksman atau mage. Kalian jadi tahu cara untuk membokong lawan, mencari spot bagus untuk unfastened hit dan menghindari jangkauan crowd regulate musuh.

Itu dia beberapa pointers dari trainer Mozia. Semoga bisa bantu kalian keluar dari rank Epic-Legend!

Share