Current Date:May 24, 2024

Gugur dari ESL Stockholm Primary, Juara TI10 Dikalahkan Non-unggulan Amerika Selatan

Lanjutan playoffs ESL Stockholm Primary meninggalkan kejutan. Juara The World 10 Workforce Spirit harus mengakhiri perjalanan mereka lebih awal. Yatoro dan kawan-kawan dipulangkan oleh tim non unggulan, beastcoast dari Amerika Selatan.

Tim Amerika Selatan sepertinya sudah tidak bisa diremehkan. Selain beastcoast yang sukses mengalahkan juara TI10, di higher bracket ada Thunder Awaken yang hampir jadi juara grup B. Kini, mereka bersiap menantang tim Tundra.

Selain Workforce Spirit yang tersingkir dari Primary, Workforce Liquid dan Growth juga menyudahi perjuangan mereka. Liquid dikalahkan oleh BetBoom Workforce sementara Yopaj dan kawan-kawan tunduk oleh OG muda. Masih ada satu pertandingan decrease bracket antara T1 vs Fnatic yang berlangsung hari ini pukul 17:00 WIB nanti.

Apa penyebab kekalahan Workforce Spirit dari beastcoast?

Keberanian beastcoast meladeni permainan berani dari Mira cs jadi salah satu penyebabnya. Dari recreation pertama terlihat mereka tak gentar dengan standing juara TI10 dan mengambil resiko melakukan pertukaran kill walau harus masuk ke tower lawan.

beastcoast juga banyak mem-banned hero-hero Torontotokyo seperti Puck, Ember Spirit dan Ember Spirit, meminimalisir potensi snowball yang sering di lakukan sang pemain. Sementara Workforce Spirit tampak tak tahu banyak dengan hero nyaman beastcoast, alhasil mereka melepas Pangolier dan Bloodseeker bersamaan, mengamankan hero kuat beserta counternya sekaligus.

Perebutan Roshan di menit ke-20 di recreation pertama jadi bukti nyali beastcoast. Walau tahu mereka terlambat untuk Roshan dan kalah jumlah. beastcoast melakukan serangan ke arah goa Roshan dan berhasil mengeliminasi tiga orang meski kehilangan Aegis.

Kedua adalah kemunculan kembali Tiny roamer dari beastcoast. Meta ini populer saat digunakan OG di ultimate TI9. Kemampuan burst dari kombo Avalanche-Toss, inisiasi kejutan hanya bermodal blink dagger serta potensi ofensif dan defensif yang baik dari talent Toss terbukti merepotkan Spirit di recreation ini.

beastcoast juga gemar serangan jarak jauh dikombinasikan dengan hero melee yang bisamengulur waktu seperti Troll Warlord dan Bloodseeker. Selagi hero ini berhadapan dengan musuh, dari jauh Snapfire bisa menghujani angkasa dengan muntahan api memanfaatkan pengalihan yang dilakukan oleh pemain elevate mereka.

Workforce Spirit masih mengandalkan gaya major lawas mereka yakni memenangkan laning untuk elevate dan offlane, terutama lewat penetrasi kedua fortify Mira dan Miposhka. Strategi tersebut sayangnya tak berjalan baik dari earlya karena rotasi kedua fortify beastcoast lebih aktif.

Melihat potensi beastcoast dan Thunder Awaken, sepertinya match ini bakal jadi peluang terbaik mereka untuk jadi tim Amerika Selatan pertama yang menguasai turnamen Primary. Apakah rekor tersebut bakal terwujud?

 

Share
olx88
menang123
kimbet77
slot gacor menang123
hebat99
kimbet77
singa123
maret88
Kimbet77
Kimbet77
Kimbet77