Current Date:May 24, 2024

Harga Tiket The International 2023 Sudah Rilis

Sc : Valve

Komunitas Dota 2 diramas dengan kegembiraan saat The International 2023 (TI12) semakin dekat. Valve baru-baru ini meluncurkan detail penting tentang penjualan tiket dan harga untuk acara tahun ini, yang akan diadakan di Seattle, Washington. Namun, saat hitungan mundur ke kejuaraan semakin intensif, jelas bahwa tidak semua penggemar senang dengan biaya tiket masuk.

Tiket untuk TI12, yang menjanjikan untuk menjadi salah satu acara esports paling dinanti tahun ini, akan mulai dijual pada 25 Agustus 2023. Keputusan Valve untuk membagi kejuaraan menjadi dua fase, “The Road to the International” dan “The International” itu sendiri, telah datang dengan model harga yang berbeda yang telah mengangkat alis di antara para penggemar.

Bagi mereka yang ingin menghadiri ketiga hari acara besar, label harganya mengejutkan $699 USD, tidak termasuk biaya. Biaya ini mencakup durasi penuh kejuaraan dan mengamankan akses ke Arena Ikrar Iklim, tempat aksi terungkap. Meskipun tipikal untuk acara esports besar untuk mengenakan biaya masuk, tiket masuk tiga hari seharga $699 telah membuat banyak penggemar merasa tidak nyaman.

Tiket untuk jalan ke The International – Playoffs di Summit Building Seattle Convention Center sedikit lebih masuk akal, dengan biaya $99 per hari untuk setiap hari akses. Tapi secara keseluruhan, ini meninggalkan rasa asam di mulut penggemar karena tiketnya lebih dari dua kali lipat dari harga hanya setahun sebelumnya, di Singapura.

Kekhawatiran vokal dalam komunitas Dota 2 terutama berpusat pada aksesibilitas dan keterjangkauan. Bagi penggemar yang bersemangat yang dengan bersemangat mengikuti kancah kompetitif permainan selama bertahun-tahun, gagasan membayar harga yang begitu mahal untuk acara tiga hari terasa seperti rintangan yang tidak mereka duga.

Banyak penggemar berpendapat bahwa harga yang lumayan tidak termasuk sebagian besar komunitas Dota 2, terutama siswa, dewasa muda, dan mereka yang berasal dari daerah dengan mata uang yang lebih lemah. Kritikus menegaskan bahwa harga seperti itu berisiko mengasingkan penggemar berdedikasi yang telah menjadi tulang punggung adegan Dota 2 selama bertahun-tahun. Beberapa bahkan berpendapat bahwa itu dapat menghambat pertumbuhan dan inklusivitas komunitas esports secara keseluruhan.

Dengan mengenakan biaya premium untuk tiket, Valve dapat meningkatkan pengalaman keseluruhan untuk peserta, dan calo yang melumpuhkan. Namun, dalam upaya mereka untuk mengangkat acara ke ketinggian baru, Valve menghadapi tantangan untuk menyeimbangkan keuntungan dengan aksesibilitas dan inklusivitas yang telah membuat Dota 2 menjadi fenomena global.

olx88
menang123
kimbet77
slot gacor menang123
hebat99
kimbet77
singa123
maret88
Kimbet77
Kimbet77
Kimbet77