Current Date:March 2, 2024

Overwatch 2 Hadir di Ubisoft+

Sebuah perjanjian telah ditandatangani antara Ubisoft dan Microsoft yang membawa semua judul game Activision Blizzard, termasuk Overwatch 2, ke Ubisoft+, yang merupakan layanan berlangganan game yang menawarkan akses ke game di PC, Xbox, Amazon Luna, dan PlayStation.

Overwatch 2 telah membuat banyak kebisingan akhir-akhir ini dengan pengembang merilis penurunan konten paling signifikan dalam sejarah judul, Invasi Musim 6, menyediakan komunitas dengan misi cerita PvE interaktif dan fitur lain yang meningkatkan pengalaman keseluruhan untuk pemain.

Dalam pengumuman tersebut, Ubisoft mengungkapkan bahwa sebagai bagian dari perjanjian tersebut telah memperoleh hak streaming cloud untuk game seperti Call of Duty dan banyak lagi. Ini telah menggairahkan komunitas yang sekarang menantikan kedatangan Overwatch 2 yang masuk akal ke cloud gaming.

Sc Ubisoft Store

Ubisoft telah memecahkan kesepakatan dengan Microsoft, membawa seluruh katalog game Activision Blizzard ke layanan berlangganan game Ubisoft+ seperti Overwatch 2, Diablo 3, Hearthstone, dan banyak lagi, tetapi hanya setelah akuisisi Activision Blizzard oleh Microsoft selesai.Selain itu, semua judul baru yang dirilis oleh perusahaan video game Amerika selama 15 tahun ke depan juga akan ditambahkan ke Ubisoft+, setelah akuisisi selesai.

Selanjutnya, Ubisoft juga telah memperoleh hak streaming cloud untuk game seperti Call of Duty dan banyak lagi, memungkinkannya untuk melisensikan judul-judul ini ke perusahaan game cloud, penyedia layanan, dan pembuat konsol. Poin khusus ini telah membangkitkan gelombang minat, perayaan, dan spekulasi di seluruh komunitas Overwatch 2, yang mengharapkan judul tersebut segera melakukan debut resminya di cloud gaming.

Ada beberapa layanan game cloud yang menawarkan Overwatch 2 sebagai judul yang dapat dimainkan seperti Boosteroid, Shadow, Airgpu, dan banyak lagi, tetapi tidak jelas apakah mereka memiliki kemitraan resmi dengan Activision Blizzard. Itu juga satu-satunya poin yang membuat mereka bersemangat tentang kemitraan ini karena Overwatch 2 sudah menjadi permainan gratis untuk dimainkan yang tersedia di Battle.net dan Steam, tidak menjadikannya kesepakatan yang layak bagi mereka untuk berlangganan Ubisoft+.

Di sisi lain, pemain yang suka mencoba-coba game lain pasti akan bersemangat untuk berlangganan ini setelah judul ditambahkan ke dalamnya. Jika Overwatch 2 ditambahkan ke cloud gaming, itu akan menjadi bonus gratis untuk mereka.

Chris Early Wakil Presiden Senior, Kemitraan Strategis dan Pengembangan Bisnis di Ubisoft, mengatakan “Kami berdedikasi untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada pemain kami di mana pun mereka memilih untuk bermain. Selama 15 tahun terakhir kami telah membangun dan mengasah layanan online dan ekosistem distribusi kami menjadi salah satu yang paling lengkap di industri. Kesepakatan hari ini memberi pemain lebih banyak kesempatan untuk mengakses dan menikmati beberapa merek terbesar dalam permainan,”tutupnya.

Overwatch 2 jelas bukan permainan ringan untuk dijalankan, tidak seperti penembak multipemain online populer lainnya. Jika permainan ditambahkan ke cloud, itu akan dapat diakses oleh audiens yang lebih luas di banyak perangkat, memperkenalkan lebih banyak pembayar karena lebih sedikit hambatan perangkat keras

olx88
menang123
kimbet77
slot gacor menang123
hebat99
kimbet77
singa123
maret88
Kimbet77
Kimbet77
Kimbet77