Current Date:July 17, 2024

Timnas CS:GO Indonesia Gagal Lolos ke Playoff IESF World Esports Championship 2023

timnas cs:go indonesia

Sc PBESI

Timnas CS:GO Indonesia gagal lolos ke babak playoff IESF World Esports Championship 2023 yang diadakan di Iasi, Rumania.

CS:GO memang menjadi salah satu nomor game yang diikuti Indonesia dalam ajang turnamen esports internasional ini. Namun sayang, tim Merah-Putih nyatanya nggak bisa melanjutkan perjalanan mereka ke babak playoff. Pasalnya, perjalanan mereka harus terhenti di babak Grup, dan dinyatakan gagal lolos ke playoff.

Timnas CS:GO Indonesia tidak dapat melanjutkan laga ke babak playoff, usai dikalahkan oleh perwakilan dari Republik Ceko dengan skor akhir 9-16, pada pertandingan hari ketiga Kejuaraan Dunia Esports IESF 15th World Esports Championships 2023 yang berlangsung di Palace of Culture, Iasi, Rumania.

Pada laga sebelumnya, Tim Nasional Esports Indonesia nomor CS:GO berhasil memetik kemenangan atas Amerika Serikat dengan skor akhir 19-15. Hasil tersebut menjadikan Tim Nasional Esports Indonesia nomor CS:GO menempati peringkat keempat dalam Grup M.

Kepala Pelatih Tim Nasional Esports Indonesia Richard Permana memberikan apresiasi tinggi atas perjuangan Tim Nasional Esports Indonesia nomor CS:GO.

Sc PBESI

“Kami sangat bangga atas perjuangan yang telah ditunjukkan oleh Tim Nasional Esports Indonesia Nomor CS:GO sejak babak kualifikasi kontinental Asia-Pasifik hingga laga terakhir yang mereka jalankan di babak grup IESF 15th World Esports Championships 2023. Sayangnya, langkah atlet-atlet CS:GO terhenti karena permainan mereka berhasil diredam oleh Republik Ceko,” pungkasnya.

Meski Timnas CS:GO Indonesia gagal menuju playoff, namun berbeda dengan nomor game lainnya. Ya, Timnas Indonesia untuk eFootball, Tekken 7, dan Dota 2, berhasil melaju ke babak playoff.

olx88
menang123
kimbet77
slot gacor menang123
hebat99
kimbet77
singa123
maret88
Kimbet77
Kimbet77
Kimbet77