Current Date:Oktober 4, 2022

Geser Posisi Tino, BOOM Esports Datangkan JaCkky Sebagai Standin

Geser Posisi Tino, BOOM Esports Datangkan JaCkky Sebagai Standin

instagram, twitter

BOOM Esports melakukan pergantian posisi lift jelang Regional Finals Dota Professional Circuit tanggal 11 Februari mendatang. Walau sukses mendominasi crew level dengan enam kali menang dan sekali kalah, BOOM memutuskan menurunkan Tino ke standing inaktif. Untuk penggantinya, JaCkky dari Encourage Agree with akan bermain sebagai standin.

Tino diboyong BOOM Esports pada November tahun lalu. Meski terbilang singkat, performanya cukup konsisten sepanjang DPC musim ini. Sementara Jackky gagal mempertahankan slot higher department MTG dan timnya harus turun ke decrease department.

Artikel Terkait :
  • Cerita Unik Topson & Fly Main DOTA 2 di Region SEA
  • Bukan Ana, T1 Trial Sementara Carry Baru Mantan Rekan Kuku
  • Ana Main 100 Match DOTA 2 Dalam Seminggu, Serius Comeback?

Regional Finals mempertemukan best 4 dari higher department masing-masing DPC musim ini. Untuk SEA, BOOM Esports bakal bertemu Fnatic, T1 dan Crew SMG. Pasukan hungrybeast berkesempatan membawa pulang hadiah sebesar $50.000 USD atau sekitar 718 juta Rupiah beserta 250 DPC issues bila menang turnamen ini.

Selain BOOM Esports, T1 juga melakukan pertukaran pemain lift. 23savage untuk sementara jadi pemain inaktif dan dipinjamkan ke Encourage Agree with untuk mengganti JaCkky. Sebagai lift, T1 menggunakan jasa Gabbi yang sebelumnya primary di Talon Esports.

Apakah kehadiran JaCkky mampu meningkatkan performa BOOM lebih gila lagi? Atau Tino adalah lift yang lebih cocok?

Share