Current Date:Oktober 4, 2022

Ini Reaksi Luxxy Saat Zuxxy Gagal Masuk Timnas PUBG Cell

2022 PMPL ID Spring diikuti oleh 20 tim PUBG Cell terbaik Indonesia. Beberapa participant most sensible seperti duo kembar Bigetron Zuxxy-Luxxy, Microboy dan lain-lain tak ketinggalan berpartisipasi ajang yang tengah menjalani hari ketiga pekan kedua liga.

Namun, 2022 PMPL ID Spring bukan satu-satunya goal bagi beberapa pemain. Ada juga professional participant yang terpilih ke pelatnas untuk SEA Video games Vietnam 2022. Misalnya Luxxy yang lolos sebagai satu dari 10 pemain timnas PUBGM.

Sayangnya, Luxxy tak akan berangkat ke Vietnam bersama kembarannya, Zuxxy. Belum jelas apa penyebab paket kembar ini tak terpilih bersamaan. Satu alasan formal yang terucap adalah performa Zuxxy kurang mengesankan selama pelatnas.

Luxxy pun mengaku kaget saat mendengar pengumuman tersebut. Dalam interview media spouse 2022 PMPL ID Spring, ia menjelaskan perasaannya. “Jujur saya awalnya kaget kaya Bagas ngga kepilih. Tapi saya biasa saja misalnya ada yang ngga terpanggil di pelatnas. Karena kita sebagai pemain profesional, namanya ada panggilan dari negara kita harus bisa beradaptasi dengan apapun yang terjadi,” ujar Bagus.

Untungnya, di pelatnas tersebut Luxxy mengakui mendapat banyak informasi khususnya terkait gameplay pemain-pemain most sensible PUBG Cell Indonesia. Sebut saja nama Kato, Microboy, Svavel dan lainnya jadi teman setim baru Luxxy di timnas. Ia pun memperhatikan kebiasaan major mereka dan jadi senjata untuk Bigetron di 2022 PMPL ID Spring.

“Kalau untuk membaca permainan pemain lain di pelatnas banyak sih. Kaya kemarin dari Modify Ego, dari Geek Fam, semuanya sih. Saya juga perhatiin satu-satu cara major mereka kaya gimana, polanya gimana. Banyak yang saya pelajari dari pelatnas,” sambung Luxxy

Bigetron Crimson Alien sendiri saat ini berada di peringkat empat klasemen di minggu kedua hari keempat 2022 PMPL ID Spring. Luxxy cs mengoleksi dua WWCD dan 77 removal atau kill dengan overall poin 135. Apakah ilmu dari pelatnas bisa membawa BTR RA berjaya di 2022 PMPL ID Spring?

Share