Current Date:July 20, 2024

Virtus Pro Dipastikan Mengikuti The International Dota2 (TI12)

Sc Virtus Pro

Virtus Pro Dota 2 pastikan diri tampil di kejuaraan dunia tahunan Dota 2, The International 2023. Virtus Pro berhasil mendapatkan tiket terakhir ke Seattle pasca memenangkan TI last chance qualifier region Eropa Timur.

Organisasi legendaris ini akan kembali ke turnamen tertinggi di Dota 2 setelah pada tahun 2022 gagal mengikuti TI di Singapura karena kalah di lower bracket final LCQ menghadapi Team Liquid. Kali ini mereka berhasil lolos setelah menang atas One Move di babak penentuan.

Tahun ini langkah Virtus Pro di LCQ bisa dibilang cukup lancar setelah mengalahkan tim-tim seperti Matreshka, NAVI, dan One Move dua kali. TI 2023 menjadi TI ke-8 yang akan dihadiri oleh Virtus Pro.

Meski menjalani tahun yang kurang optimal, VP berhasil diundang ke Riyadh Masters 2023 pada bulan Juli kemarin berkat ranking ESL mereka yang cukup baik. Walau begitu, mereka harus ketinggalan beberapa Major karena performa di DPC yang mengecewakan.

Kedatangan support veteran Artsiom “Fng” Barshak pada bulan Maret lalu dirasa telah meningkatkan performa VP secara keseluruhan dibandingkan sebelumnya. Meski belum mendapat hasil terbaik, pola permainan mereka terlihat menjadi jauh lebih baik dan mereka berhasil lolos ke TI tahun ini.

Meski bukan tim yang dijagokan di turnamen, kehadiran VP di TI 2023 bisa menjadi ancaman bagi beberapa tim karena potensi yang dimiliki oleh tim legendaris ini. VP Fng dan Noticed akan menuntun para punggawa muda untuk tampil di panggung The International yang akan berlangsung di Seattle Amerika Serikat pada bulan Oktober kelak.

Kini tinggal tersisa 2 LCQ lagi sebelum seluruh tim peserta TI 12 akhirnya lengkap. LCQ yang masih berlangsung antara lain LCQ Eropa Barat dan LCQ Asia Tenggara.

olx88
menang123
kimbet77
slot gacor menang123
hebat99
kimbet77
singa123
maret88
Kimbet77
Kimbet77
Kimbet77