Current Date:July 18, 2024

Kalahkan Paper Rex, Evil Geniuses Juara VALORANT Champions 2023!

Sc Evil Geniuses

Kejuaraan dunia VALORANT, VALORANT Champions 2023, telah resmi selesai dengan Evil Geniuses yang keluar sebagai jawara setelah mengalahkan tim asal Singapura, Paper Rex, di babak grand final. Tim yang sebelumnya jatuh ke lower bracket tersebut berhasil mengalahkan tim favorit juara, Paper Rex, dengan skor akhir 3-1.

Dalam pertandingan yang sengit dan penuh tensi, Evil Geniuses berhasil keluar sebagai pemenang dan berhasil mengangkat trofi juara Champions 2023. Selain itu, mereka juga berhak atas hadiah utama yakni uang tunai sebesar 1 juta USD atau sekitar 15 miliar Rupiah.

Perjalanan EG menuju gelar juara tidaklah mudah. Mereka dihadapkan dengan tim-tim besar seperti EDG, DRX, LOUD, dan Paper Rex. EG berhasil memenangkan turnamen sebagai underdog kendati mereka bukanlah tim yang dijagokan untuk juara.

Langkah EG di Champions hampir berakhir ketika mereka kalah di laga semifinal menghadapi Paper Rex. Harus jatuh ke lower bracket, EG mendaki jalan mereka kembali menuju babak grand final setelah mengalahkan juara bertahan, LOUD, di babak lower bracket final.

Pada laga grand final pagi tadi, EG berhasil mendikte permainan sejak ronde pertama. Paper Rex yang cenderung bermain agresif tidak berhasil menemukan momen yang pas bagi mereka untuk merangsek masuk ke dalam benteng pertahanan EG. Lotus menjadi map penentuan setelah EG mendapatkan match point di map Bind dan mengubah skor menjadi 2-1.

Pada laga tersebut, EG mulai mengubah strategi dan bermain lebih agresif. Terlepas dari upaya yang dilakukan oleh Paper Rex dengan memenangkan ronde pertama permainan, EG berhasil membalikkan keadaan sebagai sisi penyerang. Permainan berakhir dengan skor tipis 13-10 dan EG keluar sebagai pemenang dari series tersebut sekaligus menjadi juara dari VALORANT

Dengan berakhirnya turnamen pamungkas dari VCT 2023, VALORANT esports memasuki babak off season. Tim-tim akan membenahi roster menjelang musim VCT 2024 dimulai. Namun, akan ada banyak turnamen OFF//SEASON yang disiapkan oleh Riot untuk mengisi kekosongan kompetisi resmi sebelum musim baru dimulai.

olx88
menang123
kimbet77
slot gacor menang123
hebat99
kimbet77
singa123
maret88
Kimbet77
Kimbet77
Kimbet77